Orang Tua di Kota Pasuruan Resah, Narkoba Marak dan Jadi Konsumsi Sehari-hari

Orang Tua di Kota Pasuruan Resah, Narkoba Marak dan Jadi Konsumsi Sehari-hari Acara sosialisasi P4GN dengan tema "Deteksi Diri Penyalahan Narkotika Terhadap Teman Sebaya Kota Pasuruan" di Hotel BJ Perdana Gedung Hayam Wuruk, Senin, (15/11/21). foto: bangsaonline.com

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Para orang tua di Jawa Timur resah dengan peredaran narkoba yang marak. Mereka khawatir putra-putrinya jadi target para pengedar narkoba jenis sabu-sabu. 

Karena itu, keterlibatan dan peran serta para pemangku kepentingan di daerah untuk memfasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika ( dan PN) sangat penting dan harus digalakkan.

Hal itu disampaikan Wakil Wali ketika membuka acara sosialisasi dengan tema "Deteksi Diri Penyalahan Narkotika Terhadap Teman Sebaya " di Hotel BJ Perdana Gedung Hayam Wuruk, Senin (15/11/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD , Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Kepala Dinas Kesehatan, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah .

Menurut Mas Adi, panggilan akrab wakil wali kota, kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar pelajar SMA/SMK sederajat di berperan aktif dalam upaya pencegahan peredaran narkotika, terutama di kalangan pelajar dan remaja.

(Wakil Wali . Foto: bangsaonline.com)

Simak berita selengkapnya ...