Camat Gresik Santuni Janda Veteran di Wilayahnya

Camat Gresik Santuni Janda Veteran di Wilayahnya Camat Gresik, Agung Endro Dwi Setyo Utomo, saat menyantuni janda veteran. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , , terus bergerak membantu warganya yang kurang beruntung di saat kondisi ekonomi memburuk akibat pandemi Covid-19. Hari ini, ia menyusuri gang-gang sempit di wilayahnya untuk menyantuni .

Kali ini, ada 11 janda vetaran yang mendapatkan santunan dari berupa bingkisan sembako dan sejumlah uang. Ia menuturkan bahwa bantuan kepada mereka merupakan bentuk kepedulian Kecamatan Gresik untuk terus hadir membantu warganya yang kurang beruntung.

"Sehingga, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu kebutuhan di saat situasi ekonomi sulit dampak pandemi Covid-19. Ke depannya, kami berupaya lebih banyak lagi () yang mendapatkan santunan," ucap salah satu peserta lelang jabatan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Gresik itu, Selasa (16/11).

Agung menyebutkan, pemberian santunan tersebut merupakan kegiatan lanjutan sebelumnya, yang mana ia bersama pejabat Forkopimcam Gresik blusukan ke rumah-rumah warga yang kurang beruntung untuk memberikan bantuan.

"Mudah-mudahan bisa istiqomah dan bermanfaat," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kehidupan kembali bisa berjalan normal dan ekonomi kembali bangkit. Agung pun mengimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi untuk mencegah penyegaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO