Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan di Kota Mojokerto Ditangkap di Jombang

Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan di Kota Mojokerto Ditangkap di Jombang Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan saat menggelar konferensi pers hasil ungkap kasus pengeroyokan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - menggelar konferensi pers hasil ungkap kasus di Jalan Pulorejo VI RT 02 RW 02, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan bahwa kejadian itu terjadi pada Senin (8/11/2021) pekan lalu. Kedua tersangka dalam kasus itu adalah ayah dan anak yang sama-sama mengonsumsi minuman keras pada waktu kejadian. Sang ayah berinisial MB, sementara anaknya berinisial AT.

“Kemudian sekira pukul 16.30 WIB, korban berinisial SEC mendatangi tempat tersebut untuk meminta rokok kepada tersangka berinisial AT dan akhirnya ikut minum-minuman keras. Kemudian sekira pukul 17.50 WIB terjadi cek-cok mulut antara korban berinisial SEC dengan tersangka berinisial MB membahas tentang pekerjaan di masa lalu. Kemudian datang mertua korban yang berinisial S untuk melerai cekcok mulut tersebut,” ujar AKBP Rofiq saat konferensi pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara Nomor 25, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (16/11/2021).

Namun bukannya damai, lanjut Rofiq, tersangka AT malah memukul S, mertua korban SEC, sebanyak 3 kali pukulan. Kemudian dibalas oleh S sebanyak 1 pukulan.

“Melihat hal itu, korban SEC berusaha melerai. Namun tidak disangka, ternyata tersangka berinsial MB memukul korban SEC dari belakang. Setelah itu, korban SEC dikeroyok oleh tersangka MB dan AT dengan cara dipukul dan ditendang dengan tangan kosong,” jelasnya.

Masih kata Rofiq, setelah itu datang istri korban yang berinisial AA untuk melerai. Mertua korban berhasil pergi, namun dikejar oleh tersangka berinisial AT. Setelah itu, korban SEC masuk ke dapur untuk mengambil pisau dapur dan mengejar tersangka berinisial AT dan MB.

Simak berita selengkapnya ...