Satgas Covid-19 di Tuban Awasi Ketat Penegakan Protokol Kesehatan pada Objek Wisata

Satgas Covid-19 di Tuban Awasi Ketat Penegakan Protokol Kesehatan pada Objek Wisata Satgas Covid-19 Kecamatan Soko saat patroli penegakan protokol kesehatan di objek wisata Agro Park Klumpit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com , , terus melakukan patroli penegakan di lokasi wisata, salah satunya Objek Wisata , Rabu (17/11). Para petugas di sana mengimbau kepada pengelola lokasi wisata untuk menyesuaikan aturan sesuai ketentuan PPKM saat ini. 

Selain itu, para pengunjung juga diminta untuk tetap mematuhi , seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. 

"Kami minta pengelola wisata menegakkan perotokol kesehatan, selalu mengingatkan pengunjung untuk menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta pintu keluar masuk harus dijaga ketat. Dan setiap pengunjung wajib cek suhu tubuh dan cuci tangan," ujar salah satu petugas, Serka Sutikno.

Menurut dia, PPKM bisa efektif menekan penularan Covid-19 jika masyarakat mematuhi dengan melakukan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena itu, pihaknya selalu mengingatkan kepada pengunjung maupun masyarakat di wilayahnya untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

Simak berita selengkapnya ...