Gubernur Ridwan Kamil Cetak 3 Poin saat Penutupan Honda DBL Seri Jabar

Gubernur Ridwan Kamil Cetak 3 Poin saat Penutupan Honda DBL Seri Jabar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti three point challenge. Ia berhasil memasukkan bola dari luar garis three point. Ia tampak didampingi Azrul Ananda. foto: ist/ bangsaonline.com.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Salah satu olahraga yang digemari Gubernur Jawa Barat adalah main . Itu ia tunjukkan di final 2021 West Java Series (seri Jawa Barat), Kamis (18/11) lalu. sempat mengikuti three point challenge. Ia berhasil memasukkan bola dari luar garis three point.

Kang Emil -sapaan - melakukan aksi itu sebelum berlangsung final putra antara SMA BPK Penabur Cirebon kontra SMA Trimulia Bandung. Bersama dua alumni DBL Indonesia All Star dari Jawa Barat, Yohanes Aristarkhus dan Tirsa Cecilia, Kang Emil berhasil mencetak poin dari luar garis three point.

Sontak keberhasilan mencetak poin dari tembakan tiga angka itu disambut meriah oleh para penonton. Keberhasilan ini tak terlepas dari yang memang suka berolahraga.

Pada Agustus lalu, pernah "memberi pelajaran" pada salah satu mantan pemain nasional Denny Sumargo (Densu) atau yang biasa disapa akrab pe sombong. Di salah satu video YouTube Densu sendiri, bisa mengalahkan pe sombong loh. Sampai membuat Denny Sumargo harus push-up 50 kali.

Pada kesempatan final tadi juga mengapresiasi bagaimana DBL Indonesia bisa menggelar pertandingan dengan disaksikan oleh penonton secara langsung.

“Saya memang senang olahraga, segala jenis saya sukai. Saat DBL Indonesia beraudiensi, Alhamdulillah situasi Covid-19 di Jawa Barat sudah surut. Sehingga saya motivasi DBL Indonesia harus membuktikan bahwa pertandingan olahraga harus bisa menjalankan prokes ketat ketika ingin mendapatkan izin menggelar pertandingan dengan penonton,” ujarnya.

Lebih lanjut, juga punya harapan supaya kompetisi olahraga lainnya bisa mengikuti apa yang dibuat oleh DBL Indonesia ini. "Dimulai dari , nantinya semoga bisa diikuti cabor-cabor lain termasuk sepak bola," ujar. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO