Gubernur Ridwan Kamil Cetak 3 Poin saat Penutupan Honda DBL Seri Jabar

Gubernur Ridwan Kamil Cetak 3 Poin saat Penutupan Honda DBL Seri Jabar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti three point challenge. Ia berhasil memasukkan bola dari luar garis three point. Ia tampak didampingi Azrul Ananda. foto: ist/ bangsaonline.com.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Salah satu olahraga yang digemari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil adalah main . Itu ia tunjukkan di final 2021 West Java Series (seri Jawa Barat), Kamis (18/11) lalu. Ridwan Kamil sempat mengikuti three point challenge. Ia berhasil memasukkan bola dari luar garis three point.

Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- melakukan aksi itu sebelum berlangsung final putra antara SMA BPK Penabur Cirebon kontra SMA Trimulia Bandung. Bersama dua alumni DBL Indonesia All Star dari Jawa Barat, Yohanes Aristarkhus dan Tirsa Cecilia, Kang Emil berhasil mencetak poin dari luar garis three point.

Sontak keberhasilan Kang Emil mencetak poin dari tembakan tiga angka itu disambut meriah oleh para penonton. Keberhasilan ini tak terlepas dari Kang Emil yang memang suka berolahraga.

Simak berita selengkapnya ...