Operasi Zebra Semeru di Kota Batu, Ada Hadiah Bagi Pengendara yang Sudah Vaksin dan Tertib

Operasi Zebra Semeru di Kota Batu, Ada Hadiah Bagi Pengendara yang Sudah Vaksin dan Tertib Salah satu pengendara mendapatkan doorprize berupa apel khas Batu karena tertib berlalu lintas.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari kelima 2021, mengadakan sayembara bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Lippo Plaza Batu, Jumat (18/11) siang.

Mereka memberi hadiah kepada setiap pengendara yang melintas. Tidak hanya kepada yang tertib, bahkan pengendara yang melanggar lalu lintas pun juga mendapat hadiah dari .

Salah satunya seorang ibu yang sedang mengendarai motor di depan Lippo Plaza Batu. Dia dihentikan oleh anggota , lantaran sang anak yang dibonceng tidak memakai helm. Sempat kaget, namun ekspresi ibu tersebut langsung berubah menjadi tersenyum ketika anggota memberikan helm untuk anaknya.

Tidak hanya sampai di situ, petugas juga menanyakan apakah yang bersangkutan sudah divaksin. Ketika ibu tersebut bisa menunjukkan bukti kartu vaksin sampai tahap kedua, serta bisa menunjukkan surat-surat kendaraan bermotor secara lengkap, ia kembali mendapat hadiah doorprize

Kali ini, Ibu yang mengaku bernama Dewi itu mendapatkan doorprize berupa apel khas Batu.

"Saya sempat kaget, tapi setelah tahu kalo ini bagian dari sosialisasi , saya jadi senang," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...