Jaring Bibit Atlet, Wawali Mas Adi Buka Turnamen Voli Piala Wali Kota Pasuruan

Jaring Bibit Atlet, Wawali Mas Adi Buka Turnamen Voli Piala Wali Kota Pasuruan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo memberikan pukulan pertama tanda dibukanya turnamen.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan membuka Turnamen Bola Piala Wali Kota Pasuruan 2021 di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Sabtu (20/11). Pembukaan turnamen itu juga dihadiri camat dan kepala perangkat daerah terkait.

Mas Adi, sapaan Wakil Wali Kota Pasuruan, mengatakan turnamen bola voli ini menjadi ajang silaturahim dan aktivitas olah raga dalam rangka membangun harmoni warganya.

"Setelah sekian lama, setelah Covid-19, kita rindu tidak ada aktivitas olah raga, dan hari ini kita masuk pada level satu dalam mengatasi Covid-19. Berkat kerja sama kita semua, sehingga dimungkinkan aktivitas masyarakat termasuk olah raga walaupun dengan protokol kesehatan bisa dilaksanakan," ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini juga bertujuan mencari bibit atlet yang diproyeksikan di tingkat regional maupun nasional. "Peserta diseleksi betul karena kita ingin menggali potensi lokal yang kemudian akan," ucap Mas Adi.

Selain itu, turnamen ini diharapkan bisa meningkatkan daya imun. "Temanya golek seneng, golek sehat, dan tentunya mencari bakat olah raga atlet yang berprestasi," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...