Gelar Muskercab, PKB Bangkalan Targetkan 12 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Gelar Muskercab, PKB Bangkalan Targetkan 12 Kursi DPRD di Pemilu 2024 Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiuddin Asmoro saat membuka muskercab. foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Bangkalan menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) di Blessing Hills Family Resort & Hotel, Trawas, Mojokerto, Minggu (21/11).

Muskercab yang dirangkai dengan kegiatan pendidikan politik ini mengambil tema "Perencanaan Strategis Menuju Kebangkitan dalam Meraih Kejayaan Partai". 

Dalam sambutannya, Ketua DPC Bangkalan, meminta seluruh pengurus berkomitmen untuk meraih kembali kejayaan di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami targetkan pemilu tahun 2024 mendatang, menargetkan 12 kursi. Sehingga untuk mencapai target ini kita perlu sinergi dan komitmen dari semua anggota untuk membangkitkan kembali kejayaan ," terangnya.

Menurut , rencana strategis yang dihasilkan dari musyawarah kerja ini akan menjadi dasar pelaksanaan partai dalam pemenangan Pemilu 2024.

Ia juga mengantisipasi wacana pemilu kepala daerah dan legislatif yang akan diundur pada tahun 2026, sebagaimana hasil rapat fraksi bersama Ketua Umum , Muhaimin Iskandar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO