Ungkap Peredaran 200 Gram Sabu, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Batu dapat Penghargaan

Ungkap Peredaran 200 Gram Sabu, Tujuh Personel Satresnarkoba Polres Batu dapat Penghargaan Sejumlah personel Satresnarkoba Polres Batu saat menerima penghargaan dari AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - menggelar apel pemberian penghargaan untuk 20 personel berprestasi. Dari sejumlah personel itu, tujuh di antaranya merupakan personel Satresnarkoba yang berhasil mengungkap peredaran 200 gram narkoba jenis sabu-sabu.

“Semoga dengan adanya reward atau penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota lainnya. Sehingga, dapat melaksanakan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakat demi menuju Polri yang Presisi di bidang Transportasi Organisasi memotivasi Prestasi dan Kinerja yang baik dibidang Operasional maupun bidang Pembinaan,” kata Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Senin (22/11).

Sebagaimana Keputusan Kapolres Batu no. Kep/45/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 dan Kep/51/ XI/2021 tanggal 19 November 2021, sebanyak 20 personel mendapat penghargaan dari AKBP I Nyoman Yogi Hermawan. Agenda itu juga dihadiri Wakapolres Batu, Kompol Iswahab, para pejabat utama , Perwira , anggota Bintara, dan ASN .

Para personel yang mendapat penghargaan terdiri dari beberapa kategori, di antaranya 1 personel angota Sikeu sebagai Fasilitator EUT SAKTI tahun 2021 sehingga mendapatkan Penghargaan dari KPPN. Lalu, 9 personel Bhabinkamtibmas yang berdedikasi dalam mencari sasaran penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), dan 3 pesonel Satreskrim yang tanggap dalam Proses Evakuasi Bencana alam Banjir Bandang.

“Benar, tim kami dari Satresnarkoba berhasil mengamankan jaringan perederan narkoba dalam jumlah banyak tersebut. Saat ini, kasus masih sedang dikembangkan untuk terus mengungkap jaringan besar pemasok barang haram itu,” kata Kasatnarkoba , AKP Zainudin.

“Kami minta doa restunya kepada kawan-kawan media semua, agar kami bisa mengungkap siapa dalang di balik peredaran sabu tersebut, supaya Kota Batu aman dari narkoba,” tuturnya menambahkan. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO