Gelar Pendidikan Politik, PKB Bangkalan Edukasi Milenial Menuju Pemilu 2024

Gelar Pendidikan Politik, PKB Bangkalan Edukasi Milenial Menuju Pemilu 2024 Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin saat membuka pendidikan politik untuk Gemasaba di Blessing Hills Family Resort & Hotel, Trawas, Mojokerto, Senin (22/11).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC menggelar pendidikan politik untuk Badan Otonom Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa () di Blessing Hills Family Resort & Hotel, Trawas, Mojokerto, Senin (22/11).

Acara yang diikuti oleh anggota ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPC , dengan pemotongan pita secara simbolis didampingi jajaran dan Dewan Tanfidz Bangkalan.

mengapresiasi Ketua DPC yang bisa mengumpulkan mahasiswa dari setiap sudut Bangkalan. Sehingga jejaring kemahasiswaan dan kepemudaan dalam partai politik tidak hanya berada di wilayah kota, namun juga dari desa.

Menurutnya, pendidikan politik yang digelar DPC ini jadi ajang untuk mengedukasi dan mewadahi mahasiswa yang ingin belajar tentang praktik politik. Sehingga dapat memperkuat pengetahuan generasi milenial tentang politik.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan petunjuk dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, agar dapat berkiprah pada pelaksanaan pemilu tahun 2024.

"Mari bersinergi bersama membesarkan PKB, ikuti pencalegan tahun 2024 mendatang. Karena ketum yakin bahwa saatnya milenial jadi pemimpin di daerahnya masing-masing," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...