Pria Diduga Begal Babak Belur Dihajar Warga di Jalan Raya Suko Sidoarjo

Pria Diduga Begal Babak Belur Dihajar Warga di Jalan Raya Suko Sidoarjo Kondisi terduga pelaku begal usai dilucuti dan dihajar massa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga hendak merebut sepeda motor (pelaku begal), seorang pria babak belur dihajar massa di Jalan Raya Suko, Kecamatan Kota, Kabupaten , Kamis (25/11) dini hari.

Menurut pengakuan korban kepada warga, dirinya dan pelaku baru saja selesai nongkrong. Mereka berboncengan dari arah ke Wonoayu. Namun, tepat di Jalan Raya Suko, korban dipaksa turun oleh pelaku.

"Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB. Korban dan pelaku ini berboncengan dari utara, dan si korban ini teriak minta tolong. Awalnya saya kira bercanda," kata Son, salah satu warga sekitar.

Kemudian, oleh warga sekitar, korban yang berboncengan dengan pelaku itu pun dikejar. Namun menjelang SPBU Suko Kecamatan Kota, korban terpaksa menjatuhkan motornya.

Saat keduanya terjatuh, terduga pelaku langsung lari ke perkebunan tebu. Usahanya untuk kabur sia-sia. Pasalnya, perkebunan tebu itu merupakan jalan buntu. "Dikepung warga sekitar dan akhirnya berhasil ditangkap warga," terang Son.

Karena geram, warga langsung menghujani bogeman mentah. Bahkan, terduga pelaku dilucuti pakainnya. Beruntung, petugas kepolisian segera tiba di lokasi kejadian, sehingga terduga pelaku terselamatkan dari amukan yang lebih parah.

"Korbannya dilarikan ke rumah sakit dan pelakunya sudah diamankan polisi. Babak belur tadi," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO