Polresta Malang Kota Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan yang Viral di Medsos, Ternyata Dipicu Pencabulan

Polresta Malang Kota Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan yang Viral di Medsos, Ternyata Dipicu Pencabulan Tiga dari empat pelaku pengeroyokan saat digelandang ke Mapolresta Malang Kota.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Para pelaku pengeroyokan terhadap seorang pemuda di Jalan Merbabu yang videonya sempat viral di media sosial (medsos) beberapa hari lalu, berhasil dibekuk jajaran .

Kasatreskrim , Kompol Tinton Yudha Riambodo menuturkan, pengeroyokan tersebut dilakukan oleh empat orang. Menurutnya, peristiwa berawal dari dugaan pencabulan yang dilakukan korban berinisial SW (23), warga Pakis Kabupaten Malang, terhadap perempuan berinisial LN (23).

Polisi yang menerima laporan dari Aplikasi Jogo Malang kemudian mendatangi lokasi dan mendapati korban dan satu orang pelaku di lokasi kejadian. Saat didatangi petugas, korban dalam kondisi mengalami luka memar, dan mengeluarkan darah pada hidung dan mulutnya. Kemudian keduanya diamankan ke Mapolresta Malang Kota. Tak berselang lama, kepolisian berhasil mengamankan tiga orang pelaku lainnya.

"Kami mengamankan tiga pelaku lainnya. Sehingga berhasil kita amankan dan dibawa ke dan diproses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," ucapnya.

Keempat pelaku yakni Cristian Viari, Iswandadi, Tegar, serta satu anak di bawah umur berinisial FV. “Keempatnya merupakan teman dari mahasiswi berinisial LN yang diduga menjadi korban pencabulan oleh SW,” terang Tinton saat rilis pers di Mapolresta Malang Kota, Senin (29/11).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kejam, Anak Panti Asuhan di Malang Diduga Dicabuli dan Disiksa Ramai-Ramai':