Gelar Khotmil Quran dan Santunan Yatim Piatu, Bu Min Hadiri Peringatan HUT PT Gresik Migas ke-14

Gelar Khotmil Quran dan Santunan Yatim Piatu, Bu Min Hadiri Peringatan HUT PT Gresik Migas ke-14 Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, bersama Sekda Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman, saat menghadiri khotmil Quran dan santunan yatim piatu dalam rangka HUT ke-14 PT Gresik Migas. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min), menghadiri khotmil Quran dan santunan yatim piatu dalam rangka peringatan HUT ke-14, Senin (29/11). Ia berharap, BUMD yang bergerak di sektor hilir dan hulu migas itu mampu memberikan distribusi gas ke masyarakat dalam rangka mengurangi beban harga mahal dan membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut dia, telah memberikan sumbangsih yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Bu Min berujar bahwa dengan dukungan dari manajemen dan karyawan yang profesional, harus bisa bersinergi sesuai tupoksi agar maksimal.

"Saya yakin dengan doa anak yatim dan dhuafa, semoga dapat menjadikan dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa," ujarnya.

Dalam usianya yang ke-14, Bu Min pun berharap semakin baik dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Gresik. Ia tiba didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman.

Sementara itu, Komisaris Utama , Ahmad Nadhir, mengaku bersyukur atas capaian yang telah diraih . Ia menginginkan agar pihaknya mampu menjalankan fungsinya sebagai BUMD yang bergerak di sektor hilir dan hulu migas.

Simak berita selengkapnya ...