Viral Karena Ditanami Padi, Polisi Turun Tangan Perbaiki Jalan Rusak di Desa Ngepoh Probolinggo

Viral Karena Ditanami Padi, Polisi Turun Tangan Perbaiki Jalan Rusak di Desa Ngepoh Probolinggo Anggota Polres Probolinggo gotong royong bersama warga memperbaiki jalan rusak yang sempat heboh.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ruas jalan di Dusun Lajuk, , Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, yang viral gara-gara ditanami padi oleh warga, mendapat perhatian dari pihak kepolisian.

turun tangan dan langsung memperbaiki jalan yang sudah rusak cukup parah tersebut. 

, AKBP Teuku Arsya Khadafi, membenarkan pihaknya melakukan perbaikan jalan yang sebelumnya sempat ditanami padi dan digunakan memancing oleh warga lantaran rusak dan menjadi kubangan air.

“Jalan yang rusak dan berlubang ditambal dengan menggunakan sirtu (pasir dan batu). Ini berkat kekompakan warga dan dibantu oleh TNI-Polri,” ujar Arsya.

Selain bermanfaat untuk perbaikan jalan, kerja bakti dan gotong-royong itu merupakan bentuk kegiatan positif sebagai kepedulian bersama dalam menciptakan kerukunan, kebersamaan, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kalau jalan bagus, masyarakat senang, dan bisa lancar beraktivitas serta meningkatkan mobilitas ekonomi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Dusun Lajuk, , melakukan aksi protes atas kerusakan jalan di wilayahnya. Protes diwujudkan dengan menggelar aksi mancing dan tanam padi di titik jalan yang mengalami kerusakan parah. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO