Kejar Target, Petugas Vaksin di Kediri Masuk Pasar Sapi

Kejar Target, Petugas Vaksin di Kediri Masuk Pasar Sapi Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana (tengah) saat rapat bersama forkopimda. Tampak Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto (kiri). Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri terus menggenjot vaksinasi untuk mengejar target 70 persen vaksinasi bagi masyarakat umum, dan 60 persen vaksinasi lansia pada akhir tahun ini.

Segala cara dilakukan, salah satunya dengan menggelar vaksinasi di Pasar Sapi , atau biasa disebut , Selasa (30/11) kemarin. Menggunakan suara, petugas mengajak pedagang maupun pengunjung Pasar Sapi Rojokoyo untuk mengikuti vaksinasi.

Harminto, Camat Ngadiluwih, mengatakan pelaksanaan vaksinasi di sebagai upaya percepatan vaksinasi. Pasalnya, capaian vaksinasi di masih kurang dari target yang dipatok oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono.

Menurutnya, saat rapat di Pendopo Panjalu Jayati pada 22 November 2021 lalu, bupati menyebut capaian vaksinasi di Ngadiluwih untuk masyarakat umum baru 63% atau 36.201 orang dari target sasaran 58.305 dosis pertama. Sehingga masih kurang 4.613 orang untuk mencapai 70%.

Simak berita selengkapnya ...