Lantik GOW Kota Pasuruan, Gus Ipul Pesan Lebih Peduli Terhadap Difabel dan Peka

Lantik GOW Kota Pasuruan, Gus Ipul Pesan Lebih Peduli Terhadap Difabel dan Peka Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat melantik Pengurus GOW Kota Pasuruan di Gedung Gradika.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pasuruan yang diketuai oleh Suryani Firdaus Adi Wibowo resmi dilantik oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () di Gedung Gradika, Kamis (02/12).

merupakan gabungan organisasi wanita yang di antaranya terdiri dari PKK, Dharma Wanita, Muslimat, Fatayat, Aisyiyah, Nasyiyatul Aisyiyah, Persit, Bhayangkari, Wanita Kristen, Wanita Katolik, dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, berharap GOW ikut terlibat mendukung visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, terutama keberpihakan pada difabel, anak-anak, dan kaum perempuan kepala keluarga (Peka).

"Tercatat dari data yang perlu diafirmasi atau dukungan sekitar tiga ribu perempuan kepala keluarga setelah dilakukan identifikasi selesai," ungkapnya.

GOW diharapkan saling berkolaborasi atau kerjas ama untuk memajukan para kaum perempuan, anak-anak pada khususnya, terutama kaum difabel.

mengaku yakin di bawah komando Suryani Firdaus Adi Wibowo mampu berkontribusi, mengabdi, dan mengerahkan kemampuan untuk membawa GOW menjadi organisasi yang produktif dan ikut di tengah masyarakat untuk membangun kebersamaan.

"Untuk Bu Ani saya ucapkan selamat, saatnya sekarang untuk berjuang dan mengerahkan kemampuan dalam membawa GOW menjadi organisasi yang produktif di tengah masyarakat untuk membangun kebersamaan. Selamat untuk semua dan ke depan masih banyak yang harus kita lakukan," ujar saat menutup arahannya

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO