Bantu Korban Erupsi Semeru, Kapolres Probolinggo Kirim Bantuan

Bantu Korban Erupsi Semeru, Kapolres Probolinggo Kirim Bantuan Kapolres Probolinggo, AKBP Tengku Arsya Khadafi saat pelepasan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru ke Lumajang.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk perhatian terhadap korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, AKBP Tengku Arsya Khadafi memberangkatkan sejumlah bantuan.

Bantuan itu dilepas secara simbolis di lapangan Mapolres Probolinggo, Senin (6/12). AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, sumber bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari penggalangan donasi secara internal yang dilakukan oleh anggota Polres dan Polsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo, dan ASN di lingkungan .

"Alhamdulillah antusias untuk penggalangan ini luar biasa, bahkan pengurus bhayangkari dan aparatur sipil negara di lingkungan juga ikut memberikan donasi," ucapnya.

Adapun bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa sembako yaitu beras, gula, minyak, mie instan, telur, kopi, dan teh. Selain itu bantuan yang diserahkan juga perlengkapan bayi seperti susu bayi, popok bayi, biskuit bayi, pakaian bayi, serta obat-obatan dan kebutuhan lainnya seperti selimut, tenda, dan tikar.

Lebih lanjut, mengatakan pemberian bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri, khususnya kepada masyarakat yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru yang terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Harapannya, semoga bantuan yang diberikan oleh dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah sampai situasi kembali kondusif seperti sedia kala,” pungkas . (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga dan Pemuda Pancasila Ranting Pradah Surabaya Galang Dana untuk Korban Erupsi Semeru':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO