Kapolres Batu Pimpin Penyaluran Bantuan kepada Pengungsi Korban Erupsi Semeru

Kapolres Batu Pimpin Penyaluran Bantuan kepada Pengungsi Korban Erupsi Semeru Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin penyaluran bantuan kepada pengungsi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Senin (06/12/2021).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com -  AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin penyaluran bantuan kepada pengungsi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Senin (06/12/2021).

AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengungkapkan bahwa menyalurkan bantuan berupa sembako dan sejumlah barang kebutuhan yang lainnya kepada pengungsi.

"Kami salurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan yang lainnya sebagai wujud kepedulian antar sesama dan juga sebagai wujud empati kita kepada saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru," ungkapnya.

Yogi berharap, dengan bantuan itu setidaknya bisa mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak erupsi Semeru.

"Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk turut serta membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di pengungsian akibat dari erupsi Gunung Semeru," pungkasnya.

Turut serta dalam penyaluran bantuan itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Ayu Yogi beserta staf Bhayangkari yang lainnya. (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO