Hyundai Kenalkan Creta di GIIAS Surabaya, Miliki Laci Pendingin dan Sunroof

Hyundai Kenalkan Creta di GIIAS Surabaya, Miliki Laci Pendingin dan Sunroof Press conference Hyundai di GIIAS Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Motors Indonesia (HMI) yang ikut dalam gelaran pameran otomotif di Surabaya ini memperkenalkan Creta. Sebelumnya, Creta juga dibawa ke Jakarta dan kota lainnya. Kendaraan SUV yang khusus untuk konsumen Indonesia ini dijual mulai Rp 280 jutaan hingga Rp 400 jutaan.

Chief Operating Officer HMI, Makmur, mengatakan Creta merupakan SUV yang sangat inovatif, dengan berbagai fitur canggih sehingga menjadikannya produk unggulan dan terdepan di kelasnya.

"Beberapa fitur canggih tersebut di antaranya, Cooled Glove Box atau laci dashboard yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman. Ambien Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dam suasana mewah selama berada di dalam Creta," jelasnya saat press conference, Rabu (8/12).

Khusus sampai Januari, konsumen akan mendapatkan free manitenance spare part dan pelayanan after sales. Tinggal telepon, pick up mobil akan datang dan nanti diantar lagi ke rumah. "Karena kami sangat mengerti waktu sangat berharga bagi konsumen. Karena kita tahu bagaimana yang dibutuhkan konsumen," ujarnya.

Selama hadir di 2021, Creta terjual 670 unit dari total 1.477 penjualan mobil . Sehingga saat ini Creta berkontribusi sebesar 40 persen. "Sementara untuk pasar di Jatim, berkontribusi 15 persen terhadap nasional dan kami sudah siap memproduksi di Indonesia. Kalau target pengen menjadi market leader di Indonesia," pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO