Desa Pendem, Kota Batu Jadi Desa Bersinar

Desa Pendem, Kota Batu Jadi Desa Bersinar

BATU, BANGSAONLINE.com - Kepala  Brigjen Pol. M. Aris Purnomo bersama Wali , Kepala BNN , meresmikan Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, , menjadi (Bersih dari Narkoba), Kamis (9/11/2021).

Wakil Wali , Dewanti Rumpoko, mengapresiasi Desa Pendem yang berkomitmen menjadi desa bersih dari narkoba, dan mendukung BNN dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.

Senada, Brigjen Pol M. Aris Purnomo mengapresiasi Desa Pendem yang berupaya mewujudkan desa bersih narkoba. Menurutnya, peredaran narkoba merupakan ancaman bagi dunia. "Mari kita bersama memerangi hal ini (narkoba)," katanya.

"Tahun 2030, kita harus bisa mencapai bonus demografi. Kalau kita tidak siapkan generasi muda kita, nanti akan terpuruk," tambahnya.

"Kita harapkan Desa Pendem menjadi desa yang maju. Saya harap ada tim terpadu P4GN, untuk Batu sudah bagus mari kita bersama membangun dari desa," pungkas Aris.

Sementara Kades Pendem, Tri Wahyuwono Effendi, menjelaskan pihaknya telah menganggarkan anggaran dana desa untuk ikut berpartisipasi dalam sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO