Syaiful Anwar Noris Nahkodai KNPI Jatim

Syaiful Anwar Noris Nahkodai KNPI Jatim Ketua Demisioner KNPI Jatim, Beno Ridwan Hisjam, saat menyerahkan pataka KNPI Kepada Ketua KNPI Jatim, Syaiful Anwar Noris, dalam Musda ke-XIII di Hotel Wyndam, Surabaya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Syaiful Anwar Noris terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Jawa Timur (Jatim) 2021-2024, melalui Musyawarah Daerah ke-XIII yang dihadiri oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Jatim.

Dalam sambutannya, ia berkomitmen untuk membawa perubahan serta menyatukan elemen pemuda di Jatim dan berterima kasih kepada seluruh OKP yang telah memilihnya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua OKP yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Jawa Timur. Tentu ini menjadi tugas kita bersama untuk bekerja dan menyatukan pemuda di seluruh Jawa Timur," ujar pria berlatar belakang pengacara yang juga tokoh Nahdlatul Ulama itu, Kamis (9/12).

Menurut dia, memimpin Jatim merupakan amanah yang harus dijalankan. Syaiful mengaku bakal melaksanakan berbagai program untuk perubahan di Jawa Timur.

Usai melantik kepengurusan Jatim, Ketua Umum DPP , Raden Andreas Nandiwardhana, berharap ketua terpilih dan kepengurusan baru segera melakukan rapat kerja.

"Mengingat tugas kita itu bukan menyatukan , tetapi menyatukan pemuda Indonesia, karena itu hanya satu," kata Andreas. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO