Panduan Cara Top Up E-Wallet Gratis Pakai Aplikasi Flip

Panduan Cara Top Up E-Wallet Gratis Pakai Aplikasi Flip foto: Sakudigital

Bagaimana cara top up e-wallet gratis? Mudah saja, pakai Flip jawabannya. Ya, sekarang Anda bisa melakukan pengisian ulang saldo atau top up pada dompet digital (e-wallet) tanpa harus mengeluarkan biaya admin. Memang biaya admin hanya sekitar Rp1.000 hingga Rp1.500 saja. Namun, jika dilakukan berulang-ulang lumayan juga jumlahnya.

Selama ini, orang mungkin sudah mengenal Flip sebagai aplikasi transfer antar bank gratis alias tanpa biaya admin. Bahkan, mungkin Anda salah satu pengguna Flip di mana sudah merasakan sendiri bagaimana kemudahan dari transaksi transfer antar rekening bank yang berbeda tanpa kehilangan Rp6.500 lagi. Nah, Anda juga bisa melakukan top up dompet digital tanpa harus membayar biaya admin.

Cara untuk Top Up E-Wallet Gratis

Flip memudahkan Anda bukan hanya untuk melakukan transfer dana antar bank tanpa biaya, juga dalam hal top up e-wallet. Baik transfer antar bank maupun top up dompet digital dapat dilakukan tanpa adanya biaya admin lagi. Jelas ini adalah hal yang sangat praktis, efisien, dan tentu saja hemat. Agar bisa Top Up OVO maupun dompet digital lainnya seperti Dana, Shopee Pay, dan Go-Pay, Anda cukup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Unduh Aplikasi Flip dan Buat Akun

Langkah pertama tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi Flip terlebih dahulu pada smartphone. Aplikasi Flip telah tersedia dan bisa diunduh melalui PlayStore maupun App Store. Setelah aplikasi Flip terpasang pada perangkat Anda, lanjutkan dengan membuat akun. Lakukan langkah-langkah yang diinstruksikan sampai akun Flip Anda terverifikasi supaya bisa digunakan.

2. Pilih Menu Kirim Uang Gratis

Setelah akun terverifikasi Anda tinggal masuk (login) ke aplikasi Flip, kemudian carilah menu “Kirim Uang Gratis”. Itu adalah menu yang harus Anda klik supaya bisa top up dompet digital gratis tanpa biaya admin melalui Flip. Menu “Kirim Uang Gratis” ini terletak di bagian bawah pada tampilan beranda atau halaman utama.

3. Pilih E-Wallet yang Diisi

Simak berita selengkapnya ...