Kapolres Kediri Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Wisata Kampung Dermaga

Kapolres Kediri Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Wisata Kampung Dermaga Direktur PT Marwah Berkah Abadi, Sumiarsih, selaku pemilik Kampung Dermaga Marwah 3, saat menyambut kedatangan Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com , AKBP Agung Setyo Nugroho, meninjau langsung penerapan () di Kawasan Marwah 3, di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 selama libur natal dan tahun baru (nataru).

Kunjungan ini juga disambut langsung oleh Direktur PT Marwah Berkah Abadi, Sumiarsih, selaku pemilik Kampung Dermaga Marwah 3. Agung menuturkan, kehadirannya dalam rangka pengecekan persiapan jelang nataru.

"Kami melihat bagaimana penerapan nya. Jadi perekonomian berjalan, tetapi nya tetap dilaksanakan," ujarnya, Rabu (22/12).

Ia juga mengapresiasi pemilik Kampung Dermaga Marwah 3 yang sudah menerapkan di tempat wisatanya. Dengan demikian, risiko penularan Covid-19 dapat diminimalisir.

"Nanti saat natal dan tahun baru, kami akan terjunkan personel di sini untuk mengawasi terkait nya," kata Agung. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO