Jelang Libur Nataru, Kapolres Probolinggo Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di 2 Tempat Ini

Jelang Libur Nataru, Kapolres Probolinggo Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di 2 Tempat Ini Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, saat meninjau protokol kesehatan dan mengecek harga sembako di Swalayan Diva Kraksaan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE..com , AKBP Teuku Arsya Khadafi, meninjau kesiapan penerapan (prokes) jelang libur natal dan tahun baru (nataru) 2022 di Swalayan Diva Kraksaan dan . Selain memantau kesiapan prokes, ia juga mengecek ketersediaan harga sembako seperti beras, gula, dan minyak.

“Hari ini kami bersama Forkopimka Kraksaan dan pengelola Swalayan Diva Kraksaan melakukan peninjauan dari area parkir, pintu masuk, dan di dalam swalayan yang telah mengikuti . Seperti kita ketahui, arahan dari pemerintah bahwa aturan dari pengetatan disiplin prokes harus kita pastikan dan ini tentunya butuh bantuan semua pihak tidak hanya pemerintah, stakeholder, hingga masyarakat yang harus patuh,” ujarnya, Rabu (22/12).

“Jelang ini, kami juga memantau ketersediaan sembako di Swalayan Diva. Untuk harga kenaikan sembako tidak terlalu signifikan, sehingga masih kategori aman,” tuturnya menambahkan

Setelah meninjau Swalayan Diva Kraksaan, rombongan yang dipimpin oleh bergeser menuju Wisata Pantai Bohay yang terletak di Desa Bhinor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Di sana, ia juga meninjau kesiapan prokes di tempat wisata.

Arsya mengapresiasi kebijakan pemerintah yang membatasi jumlah wisatawan tidak lebih dari 50 persen dari kapasitas biasanya guna mengantisipasi terjadinya penumpukan dan kerumunan di objek wisata, agar momentum tidak menjadi pemicu kasus penularan Covid-19.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk berkegiatan saat natal dan tahun baru dengan penuh tanggung jawab, laksanakan kegiatan dengan yang ketat dan disiplin, pastikan tidak berkerumun, pastikan sudah vaksin I dan II, mari sama-sama saling mengingatkan dan terus kita galakkan,” paparnya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO