Hindari Kerumunan Malam Tahun Baru, Polisi Bojonegoro Bakal Patroli 24 Jam

Hindari Kerumunan Malam Tahun Baru, Polisi Bojonegoro Bakal Patroli 24 Jam Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia memastikan kendaraan personel dalam keadaan siap dipakai dan berfungsi dengan baik sangat pengamanan nanti malam.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE - Personel Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, akan melakukan patroli di seluruh wilayah Bojonegoro pada malam pergantian tahun baru 2022 nanti malam. Hal ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mencegah kerumunan pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Kami juga sudah perintahkan bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat keliling kampung preventif dan represif untuk mengingatkan kepada masyarakat pada saat pergantian tahun baru nanti malam. Alangkah baiknya masyarakat merayakan di rumah saja," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Jumat (31/12/21).

Mengingat masih situasi perubahan pandemi Covid-19, dia mengajak bersama-sama untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita imbau pada masyarakat Bojonegoro saat pergantian tahun baru nanti lebih baik dirayakan di rumah saja karena masih adanya Covid-19 atau adanya varian baru, yakni Omicron. Kurangi kegiatan di luar rumah yang menimbulkan kerumunan atau kurangi mobilitas dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegas Pandia.

Simak berita selengkapnya ...