Arumi Bachsin Diusulkan Jadi Ketua IKA PMII Jatim

Arumi Bachsin Diusulkan Jadi Ketua IKA PMII Jatim Arumi Bachsin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin digadang-gadang sebagai salah satu kandidat Calon Ketua Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur (Jatim) periode 2022-2027. Istri Wakil Gubernur Jatim ini mendapat dukungan dari Generasi Emas Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jatim periode 2011-2013.

"Kita tentu setuju dan mendukung bahwa Mbak Arumi adalah ikon generasi milenial di Jawa Timur. Itu tidak bisa dibantah," kata Juru Bicara PKC PMII Jatim 2011-2013, Imam Hambali, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (4/1).

Karena itu, Imam Hambali mengusulkan Arumi untuk maju dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IKA PMII Jatim yang dijadwalkan bakal berlangsung di Bangkalan, 9-10 Januari 2022.

Menurut dia, Arumi sangat tepat memimpin IKA PMII Jatim. Pasalnya, ia mewakili kaum perempuan sekaligus generasi milenial.

"Ini bukan semata-mata usulan tanpa pertimbangan matang. Karena IKA PMII harus hadir, berkontribusi dalam setiap gerak perubahan, sesuai dengan zamannya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...