Sadis! Penjual Kopi di Tuban Tewas Dicekik Tetangganya

Sadis! Penjual Kopi di Tuban Tewas Dicekik Tetangganya Petugas kepolisian saat menginterogasi Hendrik Puji Utomo, pelaku yang menewaskan seorang penjual kopi dan merupakan tetangganya sendiri.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jaelan (58), seorang penjual kopi yang merupakan warga Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, tewas di tangan Hendrik Puji Utomo (32). Ia menemui ajal usai kalah berkelahi dengan pelaku di kawasan pantai Jalan RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban.

"Korban meninggal dunia setelah dicekik dan kepalanya dimasukkan ke dalam air laut secara berulang-ulang oleh pelaku," kata Kapolsek Tuban, Iptu Riyanto, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (6/1).

Riyanto berujar, kejadian perkelahian itu berawal saat korban sedang berjualan di warung kopi depan Indomaret Jalan R E Martadinata. Pelaku yang tak lain adalah tetangganya itu dengan sengaja melintasi tikar yang telah dipasang korban di atas trotoar.

Melihat hal itu, korban kemudian menegur pelaku. Namun, Hendrik yang sedang terpengaruh minuman keras malah berbalik marah dan menyerang korban, hingga terjadi perkelahian.

Simak berita selengkapnya ...