Kadivpas Beri Atensi Khusus di Pelayanan Makanan, Targetkan Lapas Surabaya Punya Dapur Sehat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadivpas Beri Atensi Khusus di Pelayanan Makanan, Targetkan Lapas Surabaya Punya Dapur Sehat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 10 September 2024 16:49 WIB

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Heri Azhari, saat meninjau pelayanan di Lapas Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Usai melakukan sidak di Lapas Sidoarjo, Kadivpas , Heri Azhari, melanjutkan pengawasannya ke Lapas Surabaya di Porong, Selasa (10/9/2024). Ia memberikan atensi khusus kepada pelayanan makanan.

"Karena makanan dan minuman yang kita sajikan kepada warga binaan menjadi pangkal dari segala pelayanan-pelayanan yang lain," kata Heri.

Memang, pada kunjungannya kali ini yang didampingi Kabid Pembinaan Arimin dan Kepala KPLP Wahyu, Trah Utomo, langsung menuju ke dapur lapas. Dia ingin memastikan dapur dalam keadaan bersih dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik.

Dapur, kata Heri, menjadi salah satu pusat aktivitas utama di lapas. Makanan untuk ribuan narapidana disiapkan setiap harinya. Oleh karena itu, kualitas dapur yang baik tidak hanya penting untuk narapidana. Tetapi juga untuk efisiensi dan keamanan proses penyediaan makanan.

"Kami melihat kondisi dapur di Lapas Surabaya relatif bersih, namun saya melihat ada beberapa aspek yang bisa ditingkatkan lagi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video