Perempuan Paruh Baya di Sambilawang Mojokerto ini Dihajar Tetangganya hingga Bonyok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perempuan Paruh Baya di Sambilawang Mojokerto ini Dihajar Tetangganya hingga Bonyok

Rabu, 04 November 2015 17:49 WIB

ilustrasi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Apes diderita Rukiyah. Perempuan warga Dusun Plaosan Desa Sambilawang Kecamatan Dlanggu Mojokerto berusia 65 tahun itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat dihajar tetangga laki-lakinya sendiri, Wardi (55).

Mak Yah, sapaan akrab korban di kampungnya, harus mendapat perawatan intensif karena menderita luka serius di kepala, tangan kanan dan otot pantatnya akibat serangan lawan yang tak seimbang itu.

Informasi yang dihimpun di TKP, korban mengalami kepala korban bocor dan berdarah, tangan kanannya patah dan otot pantatnya terkilir akibat diinjak-injak pelaku. Kendati menurut korban dan anaknya, Seniwati, pelakunya jelas yaitu Wardi, namun hingga kemarin (4/11) pelaku masih belum diamankan petugas Polsek Dlanggu yang menangani kasus penganiayaan laki-laki terhadap perempuan lansia tersebut.

''Kita masih melakukan pemeriksaan intensif saksi-saksi,'' ujar Kanitreskrim Aiptu Suroto mendampingi Kapolsek Dlanggu AKP Heri Siswanto, kemarin (4/11) siang. Kanitreskrim juga masih enggan membeberkan motif penganiayaan yang terjadi di kebun belakang rumah korban sekitar pukul 14.30 tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video