Wanita Bertato Terbungkus Karung Ditemukan di Jurang Pacet, Diduga Dibunuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wanita Bertato Terbungkus Karung Ditemukan di Jurang Pacet, Diduga Dibunuh

Rabu, 02 Desember 2015 23:24 WIB

Petugas saat evakuasi mayat perempuan tanpa identitas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kawasan jurang kutukan Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, kembali digegerkan atas penemuan mayat perempuan tanpa identitas, Rabu (02/12/2015). Mayat yang diduga korban pembunuhan ini, tampak membusuk dan hancur di bagian wajahnya. Bahkan, separo tubuhnya terbungkus karung putih.

"Mayat berkelamin perempuan itu ditemukan seorang pencari madu di jurang Dusun Sendi dengan kedalaman sekitar 25 meter dari jalan," ungkap Kapolsek Pacet, AKP Didik Hariono, di sela-sela evakuasi.

Pihaknya memastikan jika mayat yang ditemukan warga, bukan korban kecelakaan. "Dugaan kami ini korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku ke jurang," katanya.

Saat ditemukan, bagian kaki sampai pinggang mayat perempuan itu terbungkus karung plastik. Korban diperkirakan meninggal lebih dari seminggu. Itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk. Selain itu, wajah perempuan malang ini sudah hancur sehingga sulit dikenali, bahkan dikerumuni belatung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video