Jambret di Dusun Bungu Mojokerto Tewas Terlindas Truk saat Berusaha Kabur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jambret di Dusun Bungu Mojokerto Tewas Terlindas Truk saat Berusaha Kabur

Selasa, 08 Desember 2015 18:11 WIB

Mayat jambret saat dibawa ke RSK Sumberglagah Pacet. foto: indopos

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Endu (24), jambret yang beraksi di Dusun Bungu, Desa Kedung Gede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tewas terlindas dump truck, Senin (7/12) siang kemarin. Saat itu warga Pasuruan tersebut berusaha melarikan diri dari kejaran warga. 

Saat beraksi, Endu tidak sendiri. Ia mengendarai motor Ninja bernopol N 6478 TAF bersama temannya, Nur Wijayanto (23) asal Sebani, Desa Clumprit, Pasuruan untuk mencari mangsa di jalan Dusun Bungu, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu. Di lokasi, keduanya berusaha merampas kalung Nur Komariyah (40) pengguna jalan asal Dusun Ketegan, Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto yang pulang usai membayar cicilan motor.

Namun aksinya tak membuahkan hasil. Kendati kalung sempat lepas dari leher korban, namun terjatuh. Korban yang kaget langsung berteriak meminta tolong. Dua jambret mengambil langkah seribu. Terlebih setelah mengetahui kedatangan warga yang melakukan pengejaran.

Di tengah melarikan diri, kedua jambret berusaha mendahului dump truck nopol S 8753 UJ yang dikemudikan Nawi Efendi, asal Lamongan, dari kanan. Namun, disaat bersamaan muncul trailer dari arah berlawanan. Endu yang kaget membuat motornya oleng. Endu yang saat itu membonceng masuk ke bawah dump truck dan langsung terlindas. Sedangkan Nur Wijayanto terpelanting ke kanan. ’’Ceritanya, kedua pelaku ini habis menjambret. Namun karena pelaku sudah panik akhirnya oleng dan jatuh ke kanan hingga tubuhnya terlindas ban belakang truk,’’ ungkap warga di lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video