Polisi Tak Kunjung Ungkap Kasus Pengeroyokan Wartawan, Safri Nawawi: Polisi Jangan Ragu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tak Kunjung Ungkap Kasus Pengeroyokan Wartawan, Safri Nawawi: Polisi Jangan Ragu

Rabu, 25 Mei 2016 17:50 WIB

Bambang Wisnu

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penyelidikan terhadap kasus pengeroyokan Bambang Wisnu, seorang jurnalis surat kabar lokal di Mojokerto jalan di tempat. Hingga lima bulan berselang, polisi masih belum juga berhasil mengungkap pelaku dan aktor intelektual di balik kejadian itu.

"Penyelidikan mengalami hambatan akibat kurangnya saksi dan petunjuk lainnya," papar Kapolsek Bangsal, AKP Abdul Manaf, Rabu (25/5).

Dalam surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) No: B/14/V 2016/Reskrim, lanjutnya, penyidik masih berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut atas perkara tersebut. "Dalam hal ini kami masih berupaya melakukan penyelidikab lebih lanjut," tandasnya.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) di TKP. Namun demikian, upaya tersebut masih belum membuahkan hasil. Kata ia, penyidik belum mendapatkan petunjuk pelaku meski telah ada gelar perkara dan pemeriksaan saksi-saksi tambahan.

Belum adanya perkembangan yang berarti atas kasus ini mendapat perhatian Safri Nawawi, seorang aktivis setempat. "Belum adanya perkembangan apapun dari kasus ini karena adanya keraguan dari polisi. Jika polisi tegas dan cepat, pelakunya dapat segera dibekuk kok dengan melihat kaitan kejadian," sindirnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video