KPU Desak Tim Kampanye Capres Hargai Masa Tenang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Desak Tim Kampanye Capres Hargai Masa Tenang

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yudi eko purnomo
Senin, 07 Juli 2014 16:42 WIB

MOJOKERTO (bangsaonline) – Komisi Pemilihan Umum () Kota Mojokerto menekankan agar tim kampanye masing-masing calon presiden dan wakil presiden untuk tidak menggelar kampanye dalam bentuk apapun pada masa tenang.

Terkait dengan alat peraga kampanye (APK) yang saat ini sudah terpasang, Kota Mojokerto mengimbau agar masing-masing tim sukses untuk segera membersihkan sendiri APK ketika memasuki masa tenang. Imbauan itu dikirim secara resmi ke tim sukses.

Divisi Hukum dan Pengawasan Kota Mojokerto, Sukrisno Adi, Senin (7/7)mengatakan, kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden berakhir sampai 5 Juli 2014. Setelah itu, mulai 6 sampai 8 Juli sudah memasuki masa tenang hingga dilakukan pemungutan suara pada 9 Juli.

Menurut Sukrisno Adi, di masa tenang ini semua orang maupun tim sukses masing-masing pasangan calon, tidak boleh menggelar kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog, penyebaran melalui media massa cetak dan elektronik, penyiaran melalui radio dan atau televisi, penyebaran bahan kampanye kepada umum, pemasangan alat peraga kampanye, serta kegiatan bentuk lainnnya yang dikategorikan kampanye.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU

Berita Terkait

Bangsaonline Video