Hasto Beri Sinyal Maju Pilgub Jatim, Risma: Tunggu Tanggal Mainya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasto Beri Sinyal Maju Pilgub Jatim, Risma: Tunggu Tanggal Mainya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Khasanah Yulistiani
Senin, 09 Oktober 2017 20:53 WIB

Sekjen PDIP Hasto Kristyanto, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua DPC PDIP Surabaya Wisnu Sakti Buana, dan Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi memberikan keterangan kepada wartawan usai pertemuan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendadak mendatangi kediaman Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Senin (9/10) pagi. Banyak spekulasi bermunculan karena kedatangan Hasto bersamaan dengan akan diumumkannya kandidat Cagub-Cawagub PDIP pada tanggal 15 Oktober mendatang. Pertemuan yang digelar tertutup juga dihadiri Ketua DPC PDIP Wisnu Sakti Buana, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi dan para pengurus partai lainnya.

Hasto tak memungkiri salah satu agenda pertemuan membahas 2018. Ada tugas yang diamanatkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk menemui Risma terkait rencana pelaksanaan simposium tata kota.

”Kami juga meminta masukan terkait kepada Bu Risma. Masalah ini perlu kami sampaikan langsung kepada bu Risma untuk menghindari penyadapan,” ujar Hasto.

Hasto menambahkan, tidak hanya Risma yang dimintai masukan terkait , tetapi juga tokoh tokoh lainnya di Jatim, termasuk Dahlan Iskan. Soal hasilnya, dia meminta wartawan sabar menunggu.

Selama ini, Tri Rismaharini selalu mengelak dan menyatakan tidak akan maju dalam ketika ditanyai wartawan. Bahkan Risma pernah mengatakan, kalau dirinya mau menjadi gubernur, sudah maju di Pilgub DKI Jakarta dulu, bukan di . Sampai saat ini Risma tidak pernah mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video