Bupati Serahkan Sapi Kurban ke PCNU Kabupaten Mojokerto saat Idul Adha 1443 H

Bupati Serahkan Sapi Kurban ke PCNU Kabupaten Mojokerto saat Idul Adha 1443 H Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika menyalurkan kurban kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama di wilayahnya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ikfina Fahmawati, menyalurkan satu ekor sapi kurban kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat. Penyerahan hewan kurban dari Korpri melalui Baznas diserahkan di halaman kantor PCNU Kabupaten .

Sapi dengan berat 2,25 kuintal tersebut diserahkan langsung secara simbolis kepada Ketua PCNU Kabupaten , Abdul Adhim Alwi. Ia berterima kasih dan berharap semua pihak di Kabupaten diberi keselamatan dalam dunia maupun akhirat.

"Terutama menjadi kendaraan-kendaraan semuanya untuk menuju surganya," ujarnya, Senin (11/7/2022).

Saat itu, Bupati Ikfina didampingi kepala dinas pertanian turun langsung meninjau proses penyembelihan. Ia memastikan, hewan yang akan disembelih sudah mengantongi Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH).

Selain itu, bupati juga melakukan pengecekan postmortem pada organ dalam sapi. Dalam pengecekan tersebut, semua hasilnya aman dan bisa langsung didistribusikan. (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO