Golkar Sidoarjo Kumpulkan Kader Bahas Pilkada 2024

Golkar Sidoarjo Kumpulkan Kader Bahas Pilkada 2024 Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi foto bersama kader. Foto: Dok. Golkar Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai mulai mengumpulkan kader-kader menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di wilayah setempat.

Ketua DPD , mengatakan, pihaknya ingin mendengar dan menggodok bersama tim Pilkada Sidoarjo, untuk menentukan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan rekom dari Partai Golkar.

Menurutnya, momen pilkada ini bukan hanya siapa yang populer, elektabel, dan memiliki kekuatan finansial yang kuat. Namun, memikirkan bagaimana Sidoarjo kedepannya untuk lebih maju dan sejahtera.

"Bagaimana membawa Sidoarjo ke depan semakin baik, mulai dari indeks pembangunan manusia, indeks kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Infrastruktur guna meningkatkan ekonomi warga," tuturnya, Kamis (28/3/2024).

Adam menyebut, akan menggodok hal tersebut untuk dibawa kepada calon yang akan diusung, entah dari internal maupun eksternal.

"Kami juga menyadari di pilkada 2024 ini kami tidak bisa mengusung sendiri, tentu kami harus berkoalisi dengan partai lain tapi dengan catatan, bahwa calon yang kami rekom harus mau membawa misi Golkar guna kepentingan masyarakat Kabupaten Sidoarjo," harapnya mengakhiri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO