Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, DPUPR Kabupaten Mojokerto Tancap Gas Peningkatan Jalan

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, DPUPR Kabupaten Mojokerto Tancap Gas Peningkatan Jalan Salah satu pengerjaan yang.dilakukan DPUPR Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) berkomitmen untuk menyelesaikan pengerjaan proyek berupa ruas jalan dan jembatan di sejumlah titik.

Kepala , Reinaldi Rizal Sabirin, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan kerja maksimal dalam melakukan proyek peningkatan jalan dan jembatan di sejumlah wilayah dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Bupati Ikfina dan Ratusan ASN Pemkab Mojokerto Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1446 H

"Alhamdulillah, saat ini terdapat 37 paket berproses pengerjaan di lapangan, serta 23 paket lainnya dengan menggunakan e-katalog. Sedangkan, waktu pelaksanaan pengerjaan proyek selama 150 hari. Ditargetkan rampung pada 21 Juni, sehingga bisa langsung dimanfaatkan masyarakat luas dalam aktivitas sehari-hari," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (12/5/2024).

"Kita terus tancap gas untuk menyelesaikan pengerjaan peningkatan, maupun pembangunan puluhan jalan dan jembatan itu, supaya cepat dinikmati masyarakat dan pelaku bisnia, untuk mempermudah arus distribusi barang dan jasa, serta memperlancar pengiriman hasil produksi, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi," paparnya menambahkan.

Sementara itu, Anwar sebagai salah satu pengguna jalan mengaku bersyukur dengan mulusnya jalan-jalan di Kabupaten Mojokerto, "Alhamdulillah, jalan-jalan aspal dan beton telah banyak yang diselesaikan oleh Pemda. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda atas pembangunan yang sudah selesai, dan telah memperlancar jalannya perekonomian.” (ris/mar)

Baca Juga: Langsung Dirasakan Masyarakat, Danrem 082 CPYJ dan Bupati Mojokerto Saling Puji Manfaat TMMD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO