DPUPR Mojokerto Garap Rekonstruksi Dua Ruas Jalan

DPUPR Mojokerto Garap Rekonstruksi Dua Ruas Jalan

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pertengahan tahun 2024 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Mojokerto menggarap dua titik pekerjaan rekonstruksi jalan.

Dua titik tersebut meliputi pelebaran ruas jalan Jatikulon - Jatikulon, Kecamatan Mojoanyar, dan pelebaran jalan Banjaragung - Sawo, Kecamatan Puri.

Kepala , Renaldi Rizal Sabirin, menyebut volume pekerjaan Jatikulon - Jatikulon mencapai 756,00 meter dan lebar 0,50-2,50 meter dengnan pelaksana CV Eka Dharma.

Sedangkan volume Banjaragung - Sawo yang dikerjakan sepanjang 1 km dengan lebar 7 meter yang digarap oleh CV Putri Pasir Putih.

"Tujuannya jelas adalah mendukung kemajuan perekonomian serta memperlancar hubungan sosial masyarakat. Apalagi ini adalah akses yang berbatasan langsung dengan Kota Mojokerto, maka dampaknya akan luar biasa bagi masyarakat," ujar Renaldi.

Ia berharap dampak dari pembangunan ini dapat dinikmati masyarakat paling lama November mendatang.

Di ruas Banjaragung - Sawo, pelaksanaan proyek menyentuh pemasangan box culvert di sisi jalan Bypass Mojokerto. Saat ini proses pekerjaan jalan masih dalam tahap pengurukan dan pemadatan bahu jalan untuk pelebaran. (ris/rev)

Teks foto : DPUPR Kab Mojokerto Lakukan Perbaikan Jalan Penghubung Antar Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO