Ketua TP PKK Kediri Ajak Keliling Ratusan Anak Yatim: Supaya Termotivasi Kejar Cita-Cita

Ketua TP PKK Kediri Ajak Keliling Ratusan Anak Yatim: Supaya Termotivasi Kejar Cita-Cita Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito, saat memberi sambutan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kediri berbagi kebahagiaan dengan mengajak keliling sekitar 104 anak yatim piatu ke sejumlah destinasi unggulan di Kabupaten Kediri.

Program ini digelar sebagai rangkaian peringatan (HKG) PKK ke-52 tahun 2024 dengan mengusung tema 'Kejarlah Mimpi dan Teruslah Bergerak Menuju dan Mencapai Cita-Cita', serta 'Dengan Berbagi Kita Akan Saling Mencintai'.

"Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi dan motivasi agar adik-adik yatim piatu semakin semangat dan mempunyai tekad untuk mencapai cita-citanya," kata Eriani di , Wonotirto, Gurah, Sabtu (15/6/2024).

Dalam kesempatan itu, seluruh peserta diajak berkeliling untuk melihat Bandara Internasional Dhoho, Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), dan di Kecamatan Gurah.

Menurut Eriani, kegiatan ini bernuansa edukasi. Misalnya saat di bandara, ada materi terkait proses operasional bandara. Mulai dari kedatangan dan keberangkatan pesawat, proses masuk keluar barang bagasi pesawat.

Dengan pembekalan materi sejak dini, Istri Bupati Kediri tersebut berharap kegiatan yang diusung kelompok penggerak keluarga ini bisa menjadi suntikan motivasi bagi seluruh peserta supaya semakin giat mengasah kemampuan hingga mencapai cita-cita.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO