Jelang Pilkada Sidoarjo 2024, Bacabup-Bacawabup Sodorkan Gagasan dalam Dialog RPS

Jelang Pilkada Sidoarjo 2024, Bacabup-Bacawabup Sodorkan Gagasan dalam Dialog RPS Bacabup-Bacawabup saat menghadiri Dialog Publik RPS, Minggu (23/6/2024) malam. Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komunitas WA Grup (RPS) kembali menggelar dialog publik bertajuk "Mencari dan Memilih Calon Pemimpin Sidoarjo 2024" di Kedai Bu Atiek, Sidoarjo, Minggu (23/6/2024) malam. 

Dalam acara yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat ini, tiga tokoh yang berniat maju Pilkada 2024 memaparkan konsep dan gagasan program membangun Kabupaten Sidoarjo lima tahun ke depan. 

Ketiga sosok tersebut, yakni bakal calon bupati (Bacabup) PDIP M Sholeh, bakal calon wakil bupati (Bacawabup) PAN Haris, dan Bacawabup PDIP Kusumo Adi Nugroho. 

Selain mereka, hadir Direktur Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) Baihaki Siradj.

Kusumo secara singkat memaparkan konsep Sidoarjo CERIA. Yakni menjadikan Sidoarjo Cerdas, Elok, Ramah, Indah, dan Amanah. 

Konsep Elok misalnya, ia bakal membangun taman-taman yang indah di sejumlah pintu masuk Kabupaten Sidoarjo.

Ia juga menyiapkan program agar masyarakat Sidoarjo semakin ramah. 

"Kita budayakan agar masyarakat bisa saling menghargai satu dengan yang lainnya," tandas sosok berlatar belakang pengusaha ini.

Lain lagi yang disampaikan M Sholeh. Pengacara 'No Viral No Justice' ini menekankan pentingnya rekam jejak seorang calon pemimpin. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO