Bersama Habib Syech, Pemkot Mojokerto Gemakan Selawat dan Kampanye Gempur Rokok Ilegal

Bersama Habib Syech, Pemkot Mojokerto Gemakan Selawat dan Kampanye Gempur Rokok Ilegal Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro di acara selawat bersama Habib Syech.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan orang memadati Lapangan Raden Wijaya, Kelurahan Surodinawan, dalam gelaran selawat bersama Habib Syech, Senin (24/6/2024).

Warga antusias mengikutu acara yang merupakan semarak Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto.

Sebelum mengikuti selawat bersama Habib Syech, seluruh jamaah yang telah berdatangan sejak sore mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mengenali rokok tanpa pita cukai resmi yang disampaikan oleh petugas dari Kantor Bea Cukai Sidoarjo.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menuturkan bahwa selawat bersama Habib Syech pada hari jadi ini merupakan ikhtiar agar mendapat Kota Mojokerto mendapatkan syafaat dari bacaan salawat.

"Tuku cilok nang Suronatan, sambil beli minum es fanta, hari ini kita selawatan, mohon berkah untuk Kota Mojokerto tercinta," kata Pj Wali Kota.

Sebelum berselawat bersama, ulama asal Kota Surakarta ini mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama memerangi rokok ilegal, juga kita gempur narkoba dan judi online.

"Mari kita bekerja sama dengan pemerintah TNI Polri menjadi masyarakat ini masyarakat yang hebat, cerdas. Karena orang yang cerdas ini tidak mungkin melakukan sesuatu yang tidak ada manfaatnya," pesan Habib Syech.

Lantunan selawat dilantunkan dengan khidmat oleh ribuan jamaah yang hadir dan ditutup dengan yalal wathon dan lagu Indonesia Raya. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO