Warga Kedungpeluk Sidoarjo Tangkap Dua Begal, Begini Kronologinya

Warga Kedungpeluk Sidoarjo Tangkap Dua Begal, Begini Kronologinya Dua pelaku begal yang tertangkap warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga , Kecamatan Candi, , geregetan. Mereka menunggu dua terduga pelaku begal yang berhasil tertangkap basah oleh warga keluar dari Balai , Jumat (9/9/2024) malam.

Dua pelaku adalah Muhammad David (35) dan Agus Prianto (29). Mereka tertangkap basah oleh warga saat akan membegal korbannya di Desa Klurak, Candi. Diduga kedua pelaku dalam keadaan mabuk berat.

Kapolsek Candi Kompol Eka Anggriana mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa dua orang yang diduga pelaku perampasan telah diamankan di Balai .

"Saya bersama dengan anggota langsung menuju ke TKP. Warga yang berkumpul sudah banyak," ujarnya.

Proses evakuasi sedikit terhambat, karena warga yang berkumpul semakin membeludak. Setelah dilakukan koordinasi, Anggota Raimas dan Anggota Dalmas Satsamapta Polresta turut membantu proses evakuasi dua terduga pelaku.

Proses evakuasi sempat memanas, ratusan warga yang mengetahui pelaku keluar dari balai desa mencoba mendekat ke arah pelaku. Insiden saling dorong tak terhindarkan antara aparat dan warga.

Hingga akhirnya, pelaku berhasil dimasukkan ke dalam mobil patroli Polsek Candi dan diamankan di Polresta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO