RGS Indonesia Komitmen Dukung Alif di Pilkada Gresik 2024

RGS Indonesia Komitmen Dukung Alif di Pilkada Gresik 2024 Foto dari kanan: Ketum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad; Asluchul Alif; Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin; dan Bowo di Posko RGS Indonesia.

Listen to this article

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial () Indonesia, Moh. Khozin, menyampaikan bahwa pihaknya sejak awal mendukung Asluchul Alif pada pesta demokrasi November mendatang di Kota Pudak.

Pria yang akrab disapa Abah Khozin itu menyatakan, dukungan tersebut mencuat saat Alif datang ke Posko indonesia di Perumahan Pongangan Indah, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, untuk bertemu dengannya, dan Ketua Umum Indonesia, Taufiq Muhammad.

"Ketika itu, Mas Alif minta dukungan kepada Indonesia ingin maju menjadi calon bupati (cabup) dalam Pilkada Gresik 2024, dan saya selaku Pendiri Indonesia dan Ketua Umum Indonesia, Mas Taufiq Muhammad, menerima dengan baik dan memberikan dukungan," paparnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/8/2024).

Oleh karena itu, Indonesia sampai saat ini tetap komitmen mendukung Asluchul Alif maju pada Pilkada Gresik 2024.

" Indonesia tetap komitmen mendukung Alif di ," kata Abah Khozin.

Namun kenyataan saat ini menyebutkan, Alif menjadi calon wakil bupati mendampingi calon bupati, Fandi Akhmad Yani.

"Itulah fakta politik saat ini, Alif tidak menjadi calon bupati tapi calon wakil bupati. Seperti inilah dinamika politik, selalu dinamis," ucap Abah Khozin.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO