Pantai Utara Tuban jadi Jujugan Pembuangan Bayi

Pantai Utara Tuban jadi Jujugan Pembuangan Bayi Lokasi penemuan bayi di Pantai Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban, sebulan yang lalu. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Selang sebulan pasca ditemukannya bayi yang dibuang di pantai utara kawasan Kecamatan Palang, kini ditemukan kembali mayat bayi laki-laki yang tergeletak di pantai utara, tepatnya di sekitar rest area jalan Martadinata , Senin (8/2). Ketika ditemukan bayi tersebut sudah tidak bernyawa.

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar. Saat ditemukan, bayi tersebut masih lengkap dengan ari-arinya dan tanpa busana. Warga saat uty langsung melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Jenu, , AKP Frihamdeni mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima laporan petugas. Diperkirakan umur bayi dalam usia kandungan sekitar enam sampai tujuh bulan.

Frihamdeni membeberkan, bayi dengan panjang 27 cm itu diduga dibuang oleh pelaku pada dini hari saat kondisi sepi. Jenazah bayi malang itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma .

“Saat ini kami masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui mayat bayi itu untuk mencari siapa orang yang membuang bayi itu,” terangnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO