Mesin Mati saat Melintasi Rel, Ertiga Disambar Kereta Api di Wlingi Blitar, 4 Orang Luka-luka

Mesin Mati saat Melintasi Rel, Ertiga Disambar Kereta Api di Wlingi Blitar, 4 Orang Luka-luka

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Ertiga bernopol N 1727 AS yang ditumpangi 4 penumpang tertabrak kereta api Malioboro Ekspres jurusan Yogyakarta-Malang, Jumat (8/12). Lokasi kecelakaan sekitar 300 meter sebelah barat Stasiun Wlingi, tepatnya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di wilayah Dusun Ngambak, Desa Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Akibat peristiwa ini, 4 penumpang tersebut mengalami luka-luka

"Berdasarkan informasi, kejadian sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil itu melintas di perlintasan tanpa palang dari Selatan ke Utara. Sesampainya di tengah perlintasan kereta api, mesin mobil tiba-tiba mati dan mobil tertabrak kereta api Malioboro hingga terpental sekitar 10 meter dari lokasi tertabrak," ungkap Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, Jumat (8/12).

Mobil itu, lanjut dia, berisi rombongan takziah sebuah keluarga di sekitar lokasi kejadian. Dalam mobil berwarna abu-abu itu terdapat empat orang penumpang yang terdiri dari satu sopir pria dan tiga penumpang wanita.

"Dua orang luka berat dan dua orang mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," jelas Kapolres.

Akibat benturan keras, bodi mobil sebelah kiri depan hancur total. Bahkan sebelum berhenti akibat terseret kereta api, mobil juga sempat menimpa sebuah warung di kanan jalan hingga hancur.

Satlantas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang rambu di sisi utara dan selatan perlintasan kereta api.

"Hingga kini kami belum mengetahui mengetahui identitas korban, namun yang pasti korban berasal dari Situbondo," pungkasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO