Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri di Rel KA Garum Blitar

Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri di Rel KA Garum Blitar Proses evakuasi mayat pria di rel KA Garum, Blitar (dok. Ist)

BLITAR,BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan luka di kepala di rel kereta api Lingkungan Tawangsari Kelurahan Kabupaten , Minggu (12/5/2024) malam. 

Pria yang mengenakan jaket berwarna merah itu, diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri. 

Hal ini dikuatkan dengan keterangan saksi, yakni masinis kereta api Malabar yang melihat korban tiduran di atas rel sebelum kereta api melintas. 

Kasi Humas Polres Ipda Heri Irianto menuturkan keterangan saksi satu saat melaksanakan patroli di perlintasan palang pintu timur stasiun .

Saksi satu  melihat di sebelah selatan palang pintu korban sedang duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan. Kemudian saksi satu melanjutkan patroli menuju ke stasiun .

"Kemudian, sekira jam 18.15 wib kereta api Malabar KA 121 Lok CC 2061330 yang di masinisi Saksi dua tiba - tiba berhenti di Stasiun , kemudian memberitahukan kepada saksi satu bahwa ada orang yang tidur tengkurap di atas Rel KA lokasi di belakang perumahan Griya Regenci," ujar Heri. 

Mendapat laporan tersebut saksi satu dan petugas lainnya segera mendatangi lokasi ditemukannya orang di pinggir rel kereta api dengan posisi tengkurap dan luka di kepala.

"Dengan ciri- ciri mengunakan jaket parasite warna merah, celana hitam. Kemudian saksi satu segera melaporkan kejadian tersebut ke stasiun dan Polsek ," imbuhnya. 

Setelah dilakukan evakuasi dan identifikasi, diketahui korban bernama Markani (53) warga Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten . (ina/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO