Tak Kuat Menanjak, Truk Kontainer di Blitar Tabrak Bus Bagong

Tak Kuat Menanjak, Truk Kontainer di Blitar Tabrak Bus Bagong Truk kontainer bermuatan yang tak kuat menanjak di Jalan Raya Kecamatan Selorejo, Blitar, hingga menabrak bus Bagong, Rabu (26/6/2024).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk kontainer bernopol L 953 UX menabrak mundur di Jalan Raya Kecamatan Selorejo, Blitar, Rabu (26/6/2024).

Kepala Unit Gakkum Satlantas , Ipda Anggit Purba Sukma mengatakan, truk yang dikemudikan oleh AK (31), tak kuat menanjak setelah melewati jalanan itu.

“Di belakangnya ada yang berjalan searah dari Blitar menuju Malang. Truk berjalan mundur tak terkendali dan menabrak bus yang dikemudikan JW (41),” katanya.

Anggit mengatakan, dalam kejadian itu, satu satu wanita penumpang yang berada di bus tersebut mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit, karena merasa pusing akibat trauma benturan yang terjadi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, truk yang membawa muatan itu, diduga remnya tak bekerja secara optimal, sehingga tidak menghentikan saat melewati tanjakan.

Bagian belakang truk, katanya, menabrak lambung bus bernopol N 732 UF.

“Bus terdorong keluar dari aspal jalan dan mengalami kerusakan bodi lambung,” tuturnya.

Kini, pihaknya tengah melakukan pendalaman kasus tersebut dan meminta keterangan para pengemudi yang terlibat kecelakaan, serta sejumlah saksi-saki. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO