Peringatan HSN di Sidoarjo, Hindari Kawasan Alun-alun, Berikut Titik-titik Pengalihan Arusnya

Peringatan HSN di Sidoarjo, Hindari Kawasan Alun-alun, Berikut Titik-titik Pengalihan Arusnya

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jika tidak ada kepentingan mendesak, sebaiknya hindari melintas di kawasan alun-alun Kota , Ahad (20/10/2019) besok.

Sebab, di sana bakal ada sejumlah ruas jalan yang ditutup untuk pawai peringatan 2019. Jalanan di tutup karena ada sekitar 10.000 peserta pawai dari berbagai wilayah di .

"Kami sudah menggelar rapat kordinasi dengan panitia dan berbagai pihak terkait kegiatan tersebut. Rencana pengamanan sudah disiapkan, dan personilnya juga sudah kami plot," kata Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis (17/10/2019).

Totalnya, ada 341 personel yang akan dikerahkan. Terdiri dari 171 personil polisi, 20 anggota TNI, 60 orang Satpol PP, 20 petugas Dishub, dan 100 orang Banser.

"Rekayasa arus lalu lintas, penempatan parkir, dan berbagai hal juga sudah kita siapkan," tandas alumni Akpol 1997 tersebut.

Pawai Hari Santri akan dipusatkan di alun-alun. Start dari Pendopo , kemudian massa berjalan melewati Jalan A. Yani, Jl Gajahmada, Sisingamangaraja, Jl Diponegoro, dan finish di Masjid Agung .

Di sekitar alun-alun, area parkir dipilih lokasi parkiran depan Masjid Agung, area Samsat Drive Thru, belakang Masjid Agung, depan SD Pucang, dan Jalan Sultan Agung.

Sementara di luar alun-alun, lokasi parkir untuk peserta pawai di Transmart yang menampung 60 bus, Perum Anggrek sekitar 150 bus, depan RM Nyonya Indra sekitar 100 bus.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO