Kunci Tertinggal Saat Jemput Anak Bimbel, Motor Emak-Emak di Sawangan Depok di Gasak Kawanan Pencuri

SAWANGAN, BANGSAONLINE.com - Pencurian kendaraan roda dua kembali terjadi di Kota Depok, Kali ini korban pencurian adalah seorang ibu yang sedang menjemput anaknya dari tempat bimbingan belajar (bimbel) di kawasan perigi, Sawangan, Kota Depok.

Pelaku pencurian yang dilakukan oleh dua orang ini pun terekam kamera pengawas menjadi viral usai tersebar di media sosial.

Salah teman korban, Eka Thea, mengatakan, kronologi pencurian ini bermula ketika korban baru tiba di tempat bimbel untuk menjemput anaknya. Saat itu, korban baru saja turun dari motor sementara kuncinya tertinggal di kendaraan. Tiba-tiba, korban dihampiri oleh seorang pria dan langsung membawa kabur motornya.

"Saat itu ada bapak-bapak nyamperin, cuma dikira dia juga mau jemput anaknya juga, enggak tahunya mau ambil motornya," kata Eka, Rabu (2/2/2022).

"Kebetulan juga kuncinya nempel di motor jadi kejadiannya cepet banget," sambungnya lagi.

Dalam video yang tersebar, tampak korban sempat berteriak dan berlari mengejar pelaku, namun, pelaku langsung tancap gas dan meninggalkan korban.

"Kejadiannya tadi jam 11.00 WIB siang, kebetulan jalan lagi sepi. Padahal sebelumnya pas saya jemput situasi jalanan lagi ramai," katanya.

Eka mengatakan bahwa pelaku yang berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 4926 BKE.

"Nomor polisi motor pelaku B 4926 BKE, kalau motor korban B 6722 ZH. Mudah-mudahan masih ada rezekinya, motor korban bisa ketemu dan kedua pelakunya juga bisa secepatnya tertangkap," pungkasnya.(rif/win)