Pelihara Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Tokoh Agama

Pelihara Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Tokoh Agama Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad (tengah), saat menemui KH Alamul Huda dalam giat silaturahmi.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, melaksanakan koordinasi dan silaturahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, KH Alamul Huda, di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander. 

Dalam agenda tersebut, Muhammad berterima kasih dan memohon doa restu serta dukungan dalam memimpin Polres Bojonegoro dalam pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Pihaknya mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh Ketua MUI Bojonegoro bersama jajarannya. Muhammad berharap sinergitas antara Polres Bojonegoro dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya demi menjaga Kabupaten Bojonegoro aman dan kondusif.

"Terima kasih pak kiai sudah diterima dan Polres Bojonegoro beserta jajaran mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga," ujarnya di rumah kiai yang juga sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro serta Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al Rosyid itu, Selasa (11/1).

Simak berita selengkapnya ...